JASA KONSTRUKSI BANGUNAN TERMURAH

JASA KONSTRUKSI BANGUNAN TERMURAH



WA/TELP. 081238517669 / 081339771144


Kami adalah ahli jasa konstruksi berpengalaman, terbaik dan profesionanal serta terpercaya.
Kami menyediakan jasa untuk konstruksi rumah dan bangunan muali dari perencanaan, desain sampai dengan pembangunan rumah/bangunan hingga renovasi untuk rumah/bangunan.
Kami juga bisa terima jasa secara borongan mulai dari material maupun untuk tenaga tukangnya dengan waktu dan biaya yang tepat dan sesuai untuk hasil terbaik.
Kami tidak hanya mampu membangun, namun kami berani memberikan jaminan rasa aman dan nyaman serta kerja kami bergaransi.
Jasa rancang bangun, desain arsitektur, RAB (Perhitungan harga), kontraktor, pemborong, jasa bangun / renovasi rumah, perumahan, ruko, villa, gudang, pabrik, hotel, resort, asrama/pondokan, wisma, swalayan, di Jogja (Yogyakarta)
Jasa bangun / renovasi rumah, perumahan, ruko, villa, gudang, pabrik, hotel, resort, asrama/pondokan, wisma, swalayan, di Jogja (Yogyakarta)

Tim yang solid, ahli dan profesional serta telah berpengalaman mengerjakan bangun rumah dan renovasi rumah, maupun perbaikan rumah di seputar wilayah Jogja dan sekitarnya. Dengan didukung manajemen kerja rapih, disiplin, dan sistem monitoring ketat, kami optimis untuk mencapai target kesempurnaan hasil kerja dan kepuasan klien. Perbaikan atau renovasi rumah secara meluruh ataupun sebagian dapat kami lakukan

Layanan kami dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli profesional yang berpengalaman dan handal, yang kami kerjakan dengan waktu yang tepat, cepat, rapi dan sesuai dengan keinginan custumer kami.

PRODUK KAMI  :
BANGUNAN RUMAH BARU & RENOVASI RUMAH :
  • Membangun rumah tinggal type: Real Estate/Tradisional Art dll. Desain dari kami maupun dari konsultan Anda, dari majalah/dari brosur-brosur.
  • Kami mengerjakan dari perijinan IMB sd pelaksanaan. Pengalaman kami sudah bertahun-tahun dan ((( TERPERCAYA! )))
  • Merenovasi Rumah Tinggal: baik memperkuat struktur bangunan maupun membuat gubahan baru.
  • Membangun rumah 1 lantai menjadi 2 lantai

MEMBANGUN / RENOVASI KOS-KOSAN EKSKLUSIF, RUKO, KAMAR MANDI, BANGUNAN KANTOR BARU , RENOVASI KANTOR DLL
MEMBANGUN / PENGELOLAAN PERUMAHAN

Menerima pesanan / order dari:
* Perorangan
* Instansi Pemerintah / Swasta
* BUMN / BUMD
* Yayasan dll




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

TELP 085801557407 /0895410577613 / 081225723489

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.